Sabtu, 20 September 2008

hamsterkuw punya baby!!!

Tanggal 10 September 2008

Ndut punya baby!! Lahirlah ke dunia ini 1 ekor hamster warna merah (ya iyalah, kan belum tumbuh bulu).
Tanggal 8 September malem aku mainin dia di bed, sambil kugelitiki perutnya, mang sih agak2 grenjel gt. Trus kulihat payudara(payudara?? Tetek kalee! Ummh..sama aja sih) Ndut lebih gede dari biasanya. Kata yg punya pet shop hamster itu canda2 kehamilan hamster. Tapi dari bulan Juli aku prediksi si Ndut udah punya tanda2 kaya gt, jadi kami pikir dia hamil. Dan menurut pakar tersebut hamster tu masa kehamilannya antara 20-25 hari. Tp bulan Agustus udah dateng si Ndut ga nglairin2. Kecewaaaaaaaaa...!!!
makanya setelah lewat bulan Agustus gw ga mau berharap banyak ma Ndut, gw pikir dia Cuma hamster yang hobinya tidur, makan, makanyya banyaaaaaaaak bgt! , sama hobi bgt kabur dari kandang!!
Tempat pi2sya gw ganti, skr 3 hari sekali coz hamster jenis Syiria yg gw punya ni pi2snya byk, makanya dibela2in si mamaskuw beli pasir mandi yg lavender biar wangi. Karena tempat mandinya slalu ada pasir yg nempel, gw punya akal, di atas tempat mandinya gw alasin kertas, biar ga usah dicuci lagi tempat mandinya kl gw mo ganti.

Tgl 9 September 2008 malam
Si Ndut narik2 kertas di tempat mandinya, hebaaaaaaaaat..! pasirnya ga tumpah.dia ngluarin kertasnya aja, digigit2. aku ngomel “ Lo ini, nyampah aja kerjaana! Rumah lo jd kumuh tu! “ terus gw tidur lagi.

Tanggal 10 September 2008
Gw mo berangkat ke kantor, tadinya mau nyingkirin kertas mahakarya si Ndut, tp ga jadi, “ biarin deh..sekalian ntr sore dibersihin kandangnya”
Sore hari..
Aku pulang kantor dengan tampang ngantuk, makanan buka dah dimasakin sepupu. Tadinya mau tidur. Tp ada yg aneh dengan ndut. Kertas2 itu sekarang nutupin badanya dia di pojokan, waktu gw singkirin kertasnya, n ngasih minum dia, di bawah perutnya ada 1 baby!!!!!! Gilaaaaaaaaaaaaaa!!! Gw seneng bgt!!!!
Gw langsung telp Mamas, bodo amat dia mo tidur, trus gw telp tmn2 gw. Terus gw pindahin tuh si Yuki(lakinya) ke kandang kosong. Biar ga dimakan anak2nya. Malem hari Ndut brojol lagi jadi ada 4 biji.gw dah berpikir mo ngasih nama Septa, Septi, Sapta ma Sapto!

Tidak ada komentar: