Sabtu, 20 September 2008

9 Ekor Baby Hamster!!! Yahuuuuuuuuuuuuuuuu..!



pagi sebelum ke kantor, aku sediain makanan di dekat dia, aku ga berani ngintip dibawah perutnya masih ada atau ga..paling2 aku ga ikhlas kl anaknya ada yg mati. Trus si Ndut beranjak dari tempatnya di ke tempat pipis ! dan OMG!!!! Anak hamsternya nambah, gw ga bisa ngitung berapa, karena kecil2, pada berdempetan gt, tumpang tindih, mungkin biar anget kali ya..
Aku itung mentok 9, ku itung lagi..sembilan lagi..ummmh..kayaknya 9!! Gila Ndut! Lo subuuuuuuuuur banget!!! Maapin gw ya..gw kira kemaren lo mandul..
Si NDUT Abis pipis langsung balik lagi ke anak2nya dengan posisi ky anam bertelur gt dh..ngelindungin baby2nya gt. Aiiiiih..si Ndut...jd makin sayaaaaaaaaaaaaaaang ni...! besok gw bikinin penghargaan..Super Mom Award, or gw masukin rekor Muri “ Induk Hamster terbaik se Indonesia”
Terus gw minta maap ma Yuki yg di kandang sebelahnya, Yuki maap ya, gw kira lo mandul...ternyata lo tokcer...ga percuma pake turun bero segala..(nati gw bakal kasih profile Yuki, hamster jantan gw skalian potona)
Gw berangkat ke kantor dengan sukacita..jaga baby2mu y Ndut..cup2waw2

Tidak ada komentar: