Minggu, 24 Februari 2013

i'm Single Fighter..! (2)


*SOUVENIR
Iseng gw ke kampus yg lokasinya daerah Cawang, deket sama Jatinegara. Memang tak niatin kesono, skalian cari souvenir di Pasar Jatinegara. Engga taunya gw yang naek motor sendiri kucluk2 kesono, putar balik 3x gw nyasar2, ga ketemu yang namanya Pasar Mesteer Jatinegara ituh. Maklum gw yang ke Jatinegara Cuma ke stasiun doang, itu pun terakhir kesono tahun 2008-an.hahhaha..udah lupa arah, dang w baru tahu siang bolong di Jatinegara itu muacet, puanas, dan bikin esmosssssiiii….Finally gw balik kekampus lagi untuk ambil transkip gw yang gw tinggal di kampus.
Pas Sabtu temen sekampus gw ngajakin legalisir.skalian gw minta tolong anter ke Jatinegara buat cari souvenir. Dan violaaa..ketemu. alhamdulilah. Tapi emang gw udah buka google map dulu sih sebelum jalan lagi kesitu, secara tmn gw ini jg ga tau. Si Ai ini rela ujan2, becek2, dan motor2an sama gue buat bantuin gw cari n bawa souvenir, sama kotak seserahan. Aduh so sueeet banget, thanks ya Ai kiss*
Beberapa hari kemudian akhirnya gue pulang kampung sendiri dengan segambreng bawaan, by bus. Sebenarnya gue pengen naik psawat karena Cuma 2 jam, dibanding naek bus gw hrs duduk manis 10-12 jam. Hiks. Tapi karena kampung gw sekitar 3 jam dr Airport Ahmad Yani Semarang jadinya mendingan naik bus yang langsung nyampe deket rumah.hihi. Gue bawa 1 koper isi seserahan, 1 dus besar souvenir (untung enteng) karena isinya tempat tissue anyaman :p , yang 1 tas ransel isi laptop gue dan bbrp baju buat gw dirumah.
Alhamdulilah gue sampe di kampung tercinta dengan selamat.
Sekarang persiapan sudah hampir 60%, sudah booking vendor2, gedung, catering, perias, dekor di gedung dan dokumentasi. Yang kecil-kecil dari  kue hantaran (kalau daerah gue, selain undangan juga harus pake kue hantaran, biasanya cake atau roti), sama bunga-bunga buat dirumah yang gue udah pesen sama bulik(tante) gw yang tinggal di Salatiga buat hias rumah. FYI, selain di gedung, gw harus menyelenggarakan acara syukuran dirumah yang sederhana (ini pesanan nyokap …) sekaligus akikahan gue, karena waktu kecil belum di akikah, hiks2.. DAN satu lagi di Semarangnya ngunduh mantu, alhamdulilah acara ini semi formil, tinggal booking resto aja, dan yang lain2 dibantu sama calon mba2 ipar yang di Semarang n calon Mertua. Thanks SEMUA!
Bismillah ..doain ya semoga semuanya lancar dan keluarga kami kelak jadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warohmah.
Amin.                          


Tidak ada komentar: