Kamis, 19 November 2009

Klarifikasi 19

Today,gw ngumpul sama teman2 se"genk" satu aliran yg udh ky 2nd home bwt gw.yah..2bln sblmnya mg gw menghindari mrka.byk sebab.hrusnya mrka mengerti.tp knp mrk blg kl cm lg susah aja ngumpl n mau brbagi.kl lg sng lp dh.
Justru skr gw lg sng.kl gw susah ngapain gw ajak mrka??
Knp slma 2 bln ini gw ga bs breng kalian:
1.krn gw ga mau hub.spesial gw yg tyta ass hole itu complicated gr2 ini.
2.slaen yg diatas pemicunya krn ex ada dlm comunitty ini.
3.sbln trahr,gw udh mlai kul,tu cukup menyita wktu.
4.trauma fisik n psikis yg gw alami dr ex blm bs bwt gw memaafkanya.
Br skr gw bs ngumpl krn ada wktu dan krn gw udh single,ga ada yg marah2in gw,dan krn gw bs memaafkan si ex.
Tolong dimengerti.so guys gw ga brharap kalian baca.kl gw dishare di fb pasti list comentny spanjang bgawan solo nih!
But dg gw nulis ini gw ngrasa udah menentramkan hati gw dan meluruskan persepsi yg ada.
Gw syg kalian.
Love u all 19community..!

2 komentar:

silatama™ mengatakan...

syukur deh..
dengan menulis, bisa meluapkan kekesalan n bisa bikin pikiran qta segerrrr lagi..
kata bapak SBY, Lanjutkan !! hehe

icha2paradise mengatakan...

wakakakka...thanks so much kak.
biar mereka ga baca seengganya hatiku yg "rapuh" ini lega..
heheh, lebay deh
btw bantuin makalah aku donk. wakakkakak...ngarep*