Kamis, 20 November 2008

Jealeous

Gandaria ..20 11 08


Gue dapet kiriman bunga dg puisi2 di dunia maya lewat friendster. Situs pertemanan yg sangat mendunia itu!!! Halah.

Dan Cuma gara2 itu pacarku jeleous..

...........................

..........................

Huakakakakkakakakakakakkakakakkakakakakkakakakakakakakakakak!

Ya Ampun segituna...hahaha3x..

Mene ketehe sp tuh orang, mau di spam lah, apalah..Cuma gara-gara itu doank..waaaah..gimana reaksinya ya kl gue jln ma cowo slaen ma Amri-Beanholic (satu2ny laki2, sohib gue yg ga bakal bikin dia jeles skr) ..

tapi maksih y Mamas..dah jeles ma akyu...kyahahaha3x.


2 komentar:

sate mengatakan...

neh gw orang pertama yang isi blog lo....jdi gw minta duren donkz......icha :)) :))anak bekasi rupa na ///thanks sobat mudahan2 blog ini jdi blog paling maju diantara blog lain...tambahin ulasan nya ya mbak..wkwkwkwkwkw.....

Unknown mengatakan...

sama dunk kayak aq ...